Cek info terbaru terkait pembatasan perjalanan lokal sebelum memesan tiket pesawat Anda. Pelajari lebih lanjut

Follow us at

flores-road-trip.jpg

Flores Road Trip 3Days 2Night

Manggarai Barat, Indonesia · Private Trip
Manggarai Barat
3 Day(s)
Minimum 7 person
No Cancellation/Refund

Ini adalah pengalaman yang harus Anda rasakan setidaknya sekali dalam seumur hidup. Menyusuri Flores yang kaya budaya dan alam eksotis mulai dari Labuan Bajo hingga Ende. Anda akan dibawa menemui berbagai desa adat yang yang memikat. Mulai dari merasakan sensasi dingin di Bajawa dan Ruteng, area persawahan Lembor yang menyerupai jaring laba-laba, Danau Ranamese, hingga proses pembuatan arak di Aimere. Anda juga akan mengunjungi Blue Stone Beach, perkampungan megalitikum Desa Bena yang akan membawa Anda kembali ke masa lampau, serta menikmati sunrise dari puncak Gunung Kelimutu dengan pesona danau tiga warnanya yang menakjubkan. Sungguh perjalanan yang tak dapat Anda tolak.

Your Travel Schedule

Titik Pertemuan

Komodo International Airport

Day 1

08.00 - 18.00

Labuan Bajo –– Lembor –Sawah Jaring Laba-laba - Danau Ranamese –Aimere Local Arac – Hotel Di Kota Bajawa

Hari pertama Anda dimulai dengan cerah dan pagi dengan sarapan di hotel dan kemudian penjelajahan suku-suku unik flores termasuk Bajawa, dan Mangarai. Kemudian perjalanan singkat ke ruteng mengungkap ibu kota Kabupaten Manggarai yang tenang, lokasi suku Mangarain, yang merupakan suku utama di pulau itu. pada rute perjalanan wisata dilakukan di Lembor dan persawahan jaring laba-laba menawarkan pemandangan panorama yang fantastis dari pemandangan indah dari lokasi surga ini.

Melanjutkan ke Ruteng untuk Makan siang di restorant, setelah, berkendara ke danau Ranamese, kemudian melanjutkan perjalanan ke Aimere melihat Pengolahan Lokal Arac, di sore hari berkendara ke bajawa dan check in hotel. Makan malam dan bermalam.

Day 2

08.00 - 18.00

Bajawa - Pemandian Air Panas - Desa Bena - Pantai Batu Biru - Hotel di Moni

Setelah mengunjungi desa adat dan suku bajawa Anda akan mengalami bena, desa gubuk jerami megalitik yang membeku dalam waktu yang menunjukkan percikan leluhur dan cara hidup suku tradisional, melewati pemandangan yang lebih menakjubkan kita kemudian menuju ke Malanage di mana desa-desa yang lebih tradisional dan unik menunggu dan ke Malanage untuk mengalami pemandian air panas yang menakjubkan sebelum melanjutkan, pantai batu biru menikmati pantai yang indah dan udara segar dari makan malam laut dan bermalam di moni

Day 3

08.00 - 15.00

Moni - Danau Kelimutu - Air Terjun - Desa Adat Wologai - Ende - Goa Rangko

Di pagi hari, berkendara selama 45 menit menuju Gunung Kelimutu. Setelah berjalan santai ke puncak sekitar 45 menit, Anda bisa melihat-lihat foto-foto indah ketiga danau dengan warna berbeda. Kembali ke hotel untuk sarapan pagi, kemudian berangkat menuju air terjun untuk mandi kemudian kembali ke ende dan singgah di Desa Adat Wologai untuk makan malam dan bermalam di hotel atau penerbangan ke Bali.

Where is the meeting point?

Komodo International Airport

What's included?

Land Car to the destination with Ac

English speaking guide

Pick up location

Patrol

Driver

Hotel for AG3 3Days Flores Road Trip

Meals and Water, Coffe, Teh

Entrance Fees and Donation every tourist object

What's not included?

Domestic airfares, air portax, extra baggage and airport porter

Madicine

Laundry and telecommunication service

Extra meals and beverage (alcohol drink, Beer, soft drink)

All personal expenditure (ie, tipping, travel insurance )

All kinds of expenditures in cure due to flight cancelations / delays or due to other causes beyond our control (force majure)

Mulai Rp6.705.000 / orang

Choose

hidden text

Choose

hidden text