PigiUpdate

Cinta Desa Wisata : Cerita Indah Sarat Makna

Ngetrip seru sambil belajar kearifan lokal, cuma di paket trip Cinta Desa Wisata doang deh!

“My favorite place in Indonesia is Bali. I was there with my family in Nusa Dua, and my kids loved it. I’m a workaholic, so for me, Bali is a place where you can have a vacation, but you can have your own moment as well. You feel like you blend with nature – and I love the beach.”

Joe Taslim

Betul sekali kata aktor Indonesia, Joe Taslim. Bali memang kota yang paling dikenal di mata dunia. Bagi yang tidak setuju, sepertinya harus mendengar pepatah ini, tak kenal maka tak sayang! Setuju gak nih kawanjo sama pepatah ini? Di tengah suasana liburan yang sedang ngehits ke gunung, curug dan laut, kawanjo pernah mencoba berpikir untuk liburan yang lain pastinya dong. Ya, ngetrip ke desa wisata. Eits, kawanjo jangan berpikir jika jalan-jalan ke desa wisata itu membosankan dan gak ada keseruan. 

Di desa wisata justru kawanjo bisa mendapatkan banyak manfaat, dan pastinya di sini juga akan banyak berbagai kegiatan seru juga. Tentunya destinasi ke desa wisata akan mengajarkan kawanjo kearifan lokal langsung dari penduduk aslinya, wah pasti seru kan tuh! Mulai dari keunikan tradisi masyarakat lokal, keseniannya, makanannya, keindahan alamnya, atraksi yang menakjubkan, ketenangan suasananya, serta keramahan dan keakraban masyarakat Indonesia. 

Bicara soal destinasi ke desa wisata, kawanjo tahu nggak jika di Indonesia itu ada berapa banyak? Di Indonesia sendiri, setidaknya ada lebih dari seribu desa wisata yang tentunya penuh dengan keindahan dan keunikannya masing-masing. Pigijo sendiri mengadakan paket trip seru ke beberapa desa wisata yang ada di Indonesia nih, terutama di Bali :

Paket Trip Desa Wisata Catur Bali

Desa Wisata Catur Bali

Dahulu bernama Desa Padanguah, dan ini merupakan kawasan paling strategis di masa kejayaannya. Mulai dari Kintamani (Batur saat ini), Desa Tambakan (masuk kabupaten Buleleng saat ini) hingga Gunung Catur Mangu Peak Hills sekarang ini. 

Paket Trip Desa Wisata Sayan Ubud Bali

Desa Wisata Sayan Ubud Bali

Siapa yang ke Bali tapi gak sempat mampir ke Ubud? Ubud adalah destinasi wisata yang paling disukai oleh wisatawan lokal dan asing, terutama bagi mereka yang ingin menikmati suasana sawah, hutan dan pegunungan. Tapi tujuan kita bukan trekking kawanjo, tapi menikmati sejarah desa wisata di Sayan. 

Paket Trip Desa Wisata Sibetan-Karangasem Bali

Desa Wisata Sibetan Bali

Di desa wisata ini, kawanjo akan menemukan cerita yang seru. Soalnya, desa wisata Sibetan adalah desa yang menghasilkan buah salak asli khas Bali. Desa wisata Sibetan punya budaya yang asli dan penuh dengan spiritualis. Pokoknya dijamin menyenangkan dan bisa menambah wawasan deh. 

Semua hal ini dijamin membuat Kawanjo Cinta Desa Wisata. Karena ada Cerita Indah Sarat Makna yang akan KawanJo alami selama berada di sana. Yuk, kita ke Desa Wisata aja. Dapatkan dan rasakan langsung paket-paket trip menarik ke Desa Wisata di seluruh Indonesia, hanya di Pigijo.

0 comments on “Cinta Desa Wisata : Cerita Indah Sarat Makna

Leave a Reply

%d bloggers like this: